Menghasilkan Uang dari Blog dengan Iklan Mandiri

22.42
Menghasilkan Uang dari Blog dengan Iklan Mandiri ~ Ada sangat banyak sekali cara yang bisa dilakukan dalam menghasilkan uang dari blog, salah satunya yang sangat saya sukai adalah dengan memanfaatkan banyaknya pengunjung yang berkunjung ke blog kita setiap hari dengan membuat sebuah space iklan bagi pemirsa yang ingin meletakan iklannya di blog yang sudah berpengunjung banyak tadi.
Menghasilkan Uang dari Blog dengan Menyediakan Space Iklan Mandiri
Menghasilkan Uang dari Blog dengan Iklan Mandiri

Bisa disimpulkan bahwa syarat mutlak yang harus kita miliki dalam menjalankan bisnis ini adalah bahwa kita harus memiliki pengunjung blog yang banyak dan tetap, karena blog ini masih baru dan pengunjung juga belum banyak maka saya belum bisa membuatkan space iklan di blog saya.

Membuat Space Iklan Mandiri di Blog

Kelebihan dari berbisnis dengan sistme ini adalah kita tidak terkait dengan publisher atau program apapun yang memiliki bisnis seperti ini, dengan kata lain kita yang akan mengontrol sendiri bisnis yang akan kita jalankan ini sehingga kita akan benar-benar merasakan manfaat yang luar biasa dari bisnis blog satu ini.

Space iklan yang kita tawarkan pun tidak terbatas, jadi sesuka hati kita saja dalam meletakan jumlah iklan yang dipasag di blog kita ini. Biasanya jenis iklan yan bisa kita tawakan adalah Iklan banner, iklan header, iklan kotak, bisa juga iklan pop-up, iklan melayang disamping kiri dan kanan, iklan melayang dibawah, dan masih banyak lagi jenis-jenisnya.

Menghasilkan Uang dari Blog dengan Iklan Mandiri

Harga yang kita tawarkan pun juga harus sejalan dengan jumlah pengunjung tetap blog kita, jangan sampai kita mematok harga yang sangat tinggi yang dimana nanti akan membuat bisnis kita pada space iklan mandiri ini menjadi gagal. Jadi, kita harus melakukan perhitungan antara jumlah pengunjung setiap hari dengan iklan yang bisa kita tawarkan.

Maka dari itu, sebelum kita memulai bisnis ini kita harus mempersiapkan dulu bagaimana supaya blog kita berpenghasilan dan memiliki pengunjung yang banyak setiap harinya, yaitu dengan cara rajin update artikel setiap hari di blog kita dan selalu melakukan optimasi seo blog agar blog kita semakin seo dan bisnis kita semakin mantab.

Untuk jumlah pengunjung yang pas agar kita bisa menghasilkan uang dari blog kita sendiri adalah dengan memanage pengunjung kita, biasanya kita harus memiliki paling tidak 1000 visitor setiap harinya agar blog kita terbilang banyak yang berkunjung, ingat! bahwa visitor itu adalah pengunjung unik, bukan pageviews.

Kesimpulan...

Nah, kiranya itu saja yang bisa saya sampaikan dalam topik kali ini mengenai "Menghasilkan Uang dari Blog dengan Iklan Mandiri", semoga apa yang telah saya sampaikan kali ini bermanfaat bagi kita semua dan semoga kita semua juga sukses dalam menjalankan blog kita. Terus iringi perkembangan dari blog saya ini.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan Berkomentar dengan Baik