Cara Menghasilkan Uang dari Blog Gratisan

23.02
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Gratisan ~ Para bloggers semuanya pasti ingin blognya dapat menghasilkan uang yang lumayan banyak, cara-cara yang digunakannya pun sangat bervariasi seperti membuat sebuah iklan atau menawarkan sebuah jasa. Mencari uang dari blog sangat banyak caranya, dan sangat banyak juga variasi penghasilannya, dengan cara yang berbeda-beda pula.

Pada postingan kali ini saya akan memberikan tips kepada kalian semua tentang cara menghasilkan uang dari blog gratisan atau masih berbasis gratis dari google yaitu Blogspot, sebenarnya dengan menggunakan blog gratis ini pun kita juga bisa menghasilkan uang yang sangat lumayan besar ketimbang menggunakan web berbayar.


Cara Menghasilkan Uang dari Blog Gratisan

Menghasilkan Uang dari Blog Gratisan bagi Pemula

Syarat pertama yang harus kita miliki adalah mempunyai sebuah blog yang sudah memiliki pengunjung tetap, besar kecilnya pendapatan tergantung pada jumlah pengunjung yang selalu mengunjungi situs blog kita. Jadi, bagi anda yang ingin mendapatkan uang yang banyak, maka perbanyak juga visitor pada blog kita.

Jika pengunjung blog kita belum mencapai 500'an, maka alangkah baiknya untuk tidak mendaftar terlebih dahulu sebagai pencari uang di blog, perbanyaklah terlebih dahulu visitor blog anda, dengan cara rajin mengupdate artikel paling tidak seminggu 3 kali update, dengan begitu maka lama-kelamaan kita akan mendapatkan pengunjung alami yang lumayan pasif dan selalu berkunjung kesitus anda setiap hari.

Kalau blog anda sudah siap untuk bersaing dalam mencari dollar atau rupiah di internet, maka yang perlu kita siapkan berikutnya adalah memiliki sebuah rekening atau kartu kredit, agar mempermudah kita nanti dalam proses transfer uang dari para calon pelanggan.
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Gratisan
Untuk blog gratisan memang menurut saya sangat sulit ketimbang dengan menggunakan web berbayar, selain pengunjung yang lumayan bagus, kita juga harus pandai mendesain template blog anda agar tampilannya tidak hancur atau bikin orang tidak suka melihat blog'nya. Maka dari itu kita harus edit blog terlebih dahulu agar tampilannya dapat memanjakan pengunjung kita yang membuat betah lama di blog kita.

Daftarkanlah blog kita ke program Pay per Click, atau biasa disingkat dengan PPC. Jadi, disini kita sangat bergantung kepada jumlah pengunjung blog kita, jika kita memiliki pengunjung yang banyak, maka akan banyak pula penghasilam yang bisa kita dapat dan sebaliknya jika kita memiliki traffic rendah pada blog, maka peluang untuk mendapatkan uang yang banyak pun semakin menipis.

Ada banyak situs yang menawakan program ini, cari saja di google sangat banyak. Jadi, setiap pengunjung yang mengunjungi blog kita dan melakukan klik pada salah satu iklan, maka kita akan mendapatkan komisi tergantung pembayaran dari pihak yang menyediakan program tersebut. Carilah situs PPC dengan bayaran mahal dan hasilkan uang dollar sebanyak-banyaknya.

Kesimpulan...

Sebelum kita mendaftarkan blog kita ke situs PPC, maka terlebih dahulu kita harus mempunyai blog dengan pengunjung yang lumayan banyak. Dengan cara begitu maka kita akan sangat mudah mendapatkan uang dari blog gratisan kita dan tidak hanya itu, dengan memiliki banyak pengunjung bisa saja ada pengiklan yang ingin memasang iklannya di blog kita, jadi membuat blog kita berpenghasilan yang banyak.

Itulah sedikit pembahasan dari saya mengenai "Cara Menghasilkan Uang dari Blog Gratisan", semoga apa yang telah saya sampaikan tadi bermanfaat bagi kita semua terutama bagi kalian yang sedang mencari ilmu ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan Berkomentar dengan Baik