Cara Membuat Blog Disukai Mbah Google

00.07
Cara Membuat Blog Disukai Mbah Google ~ Sebuah blog biasanya selalu terhubung pada sebuah mesin pencari, sebut saja mesin pencair/seacrh engine erbesar di dunia adalah Google. Tidak hanya itu, blog kita juga harus terpasang pada yahoo, baidu, ask dan masih banyak lagi mesin pencari yang dapat kita gunakan sebagai sumber traffic blog.

Cara Membuat Blog Disukai Mbah Google


Tapi pada postingan kali ini saya akan lebih mencari dan menggali lebih dalam mengenai mesin pencari Mbah Google, yang dimana kehebatan dalam mengukur kualitas sebuah blog sudah tidak diragukan lagi. Jadi semua orang yang mempunyai web atau blog saling berlomba-lomba untuk menjadi yang nomor 1 di urutan google page.

Biasanya blog yang disukai mbah google adalah blog yang berkualitas. Nah, pada kali ini saya akan membahas mengenai blog yang disukai mbah google yang dimana harus berkualitas, jadi saya akan membahas blog seperti apa saja yang berkualitas dan yang pastinya disukai mesin pencari google.

Cara Membuat Blog Kita Disenangi Mbah Google

Buatlah Sebuah Artikel atau Content yang Original

Mesin pencari, terutama google sangat menyukai dan mengedepankan artikel yang berbau original dan tanpa melakukan hal yang dianggap curang oleh google seperti melakukan teknik copy paste blog, agc dan masih banyak lagi trik curang yang dilakukan oleh sebagian banyak bloggers.

Cara Membuat Blog Disukai Mbah Google


Cara membuat artikel yang original memang harus memiliki daya ingat dan imajinasi yang tinggi, sehingga kita tidak perlu mencontek kalimat yang ada pada blog orang lain, dengan demikian kita bisa membuat sebuah artikel yang friendly dan tentunya sangat disukai oleh google itu sendiri.

Tidak Melakukan Teknik Blackhat

Teknik blackhat atau teknik hitam adalah sebuah cara instan dimana kita bisa menggapai posisi 1 google dengan cara yang curang, seperti melakukan boom backlink, melakukan spam di banyak blog dan masih banyak lagi teknik blackhat yang perlu kalian semua ketahui.

Tetapi dimata google itu sangatlah buruk, dengan melakukan cara yang instan tersebut blog kita juga lama-kelamaan akan memudar dengan sendiri. Beda halnya dengan melakukan teknik optimasi dengan cara yang alami dan baik, blog kita akan secara permanen d cap google sebagai blog yang baik dan ini bisa meningkatkan popularitas blog kita di mata mesin pencari tersebut.

Selalu Submit Blog kita ke GoogleWebmaster

Agar blog kita family dengan mesin pencari google, maka yang harus kita lakukan adalah melakukan submit ke google webmaster setiap saat secara teratur. Agar blog kita selalu diupdate dan selalu fresh, sehingga akan banyak pengunjung yang berdatangan kepada blog kita tersebut.

Penutup...

Itulah beberapa teknik yang saya lakukan agar blog kita semua disukai oleh mbah google dan selalu dikedepankan oleh mesin pencari ketimbang blog yang lain. Semoga artikel yang saya buat kali ini bermanfaat bagi kita semua dan terus ikuti perkembangan blog ini secara teratur.
Previous
Next Post »

2 komentar

Silahkan Berkomentar dengan Baik