Tips Menulis Artikel SEO Friendly

04.32
Tips Menulis Artikel SEO Friendly ~ Membuat artikel memang bisa saja dibuat oleh semua orang, tapi untuk membuat artikel yang seo firendly hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melakukan hal tersebut. Bagi kalian semua yang belum paham dan mengerti tentang seo, maka kita tidak akan mungkin bisa membuat sebuah artikel yang seo friendly.


Tips Menulis Artikel SEO Friendly



Artike yang seo friendly adalah sebuah artikel yang didalamnya banyak mengandung arti dan sangat bermanfaat bagi pembaca dan tidak hanya itu saja, artikel yang dibuatpun tersusun rapi tanpa ada salah satu kesalahan dalam penulisannya dan teratur. Maka dari itu, para penulis yang sudah mahir pasti tentu paham dengan jenis artikel yang satu ini.

Berikut adalah beberapa penjelasan dan tips buat kita semua agar bisa membuat sebuah artikel seo firendly yang disukai mbah google dan mesin pencari lainnya. Simak baik-baik ulasan artikel dari saya mulai awal sampai akhir.

Penulisan Judul yang Tepat

Sebelum kita memasuki lebih dalam tentang artikel yang seo, saya akan memaparkan dulu tentang penulisan judul yang tepat pada sebuah artikel yang akan dijadikan seo friendly tersebut. Biasakan untuk membuat sebuah judul pada artikel tidak kurang dari 3 kata dan tidak juga lebih dari 7 kata, maksud saya itu adalah dalam penulisan judul pada sebuah artikel jangan terlalu pendek dan juga jangan terlalu panjang. Karena itu hanya akan membuat keyword yang ditargetkan menjadi lemah.

Usahakan dalam menulis judul di artikel menggunakan huruf besar sesuai dengan pelajaran bahasa Indonesia, yang dimana seluruh kata menjadi huruf besar kecuali kata depan dan kata penghubung.

Paragraf Pertama Mengandung Banyak Keyword

Mari kita memasuki halaman pembuatan artikel, pada saat kita membuat artikel diawali dengan membuat sebah paragraf awal yang dimana dalam satu paragram pertama tersebut kita sisipkan paling tidak 2 kali pengulangan keyword yang sudah kita targetkan agar nanti bisa bersaing di papan klasemen mesin pencari google dan yang lain.

Tips Menulis Artikel SEO Friendly

Jika kita sudah memasukan beberapa kata yang kita anggap menjadi sasaran tembak pada keyword tadi, akan lebih baik lagi jika kita beri tanda dengan melakukan teknik Bold pada kata atau kalimat yang kita jadikan keyword tadi.

Banyak Jumlah Kata pada Sebuah Artikel yang Dibuat

Ini adalah merupakan cara yang paling ampuh agar kita bisa menjadikan artikel kita seo friendly dan disukai juga oleh google dan kawan-kawan. Membuat artikel dengan jumlah panjang kata minimal 500 kata sampai dengan ribuan kata, menurut beberapa pakar yang telah lama berpengalaman di bidang ini, siapa saja yang membuat artikel dengan jumlah kata diatas 800 kata maka dia akan sangat berpeluang besar masuk page one google ketimbang dengan artikel yang cuma banyak katanya 300 apalagi kurang dari itu.

Maka dari itu, tips menulis artikel yang seo friendly dan disukai google susah-susah gampang, jika kita tekun belajar dan tetap berjuang sekaligus berusaha, maka lama-kelamaan kita akan bisa melakukan penulisan artikel yang seo friendly.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan Berkomentar dengan Baik